Kata Motivasi Bijak Penuh Makna

Kata Motivasi Bijak Penuh Makna - Berikut kumpulan Kata Motivasi Bijak yang sudah dikumpulkan dari beberapa sumber di internet. Setelah sebelumnya sudah ada Kata Motivasi Hidup, langsung saja berikut Kata Motivasi Bijak :


Kata Motivasi Bijak
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap  kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam  setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat  menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila,  orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu  disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga  kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang  mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Terima kasih, semoga bermanfaat. Selain Kata Motivasi Bijak diatas, baca juga Kata Motivasi Mario Teguh dan Motivasi Hidup

Baca artikel menarik lainnya : Sms Lucu , Video Hantu ,
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.