Hasil Skor Pertandingan Spanyol vs Italia Euro 2012 Tadi Malam

Hasil Skor Pertandingan Spanyol vs Italia Euro 2012 Tadi Malam - Yang belum sempat menyaksikan partai panas tadi malam antara Spanyol vs Italia, berikut ini analisa dan hasil skor pertandingan Italia vs Spanyol dalam lanjutan babak penyisihan Euro 2012 Grup C. Hingga babak pertama usai laga Spanyol vs Italia untuk sementara masih imbang tanpa gol. Spanyol langsung menyerang begitu peluit dibunyikan wasit. Peluang pertama Spanyol tercipta pada menit ke-11, Silva melakukan tendangan ke gawang Buffon namun masih terlalu lemah.

Peluang Italia tercipta pada menit ke-22, lewat tendangan keras Andrea Cassano namun bola masih terlalu menyamping tipis di kanan gawang Cassilas. Rapatnya barisan belakang Italia membuat Spanyol sulit menembusnya. Hingga akhir babak pertama imbang 0-0 bertahan untuk sementara.

Statistik babak pertama Spanyol menguasai bola sebanyak 57 persen dan membuat lima peluang emas dari enam usaha. Sedangkan Italia melakukan tiga tembakan akurat dari lima kali percobaan. (Baca: Jadwal Euro 2012 )

Pada babak kedua Italia merubah papan skor setalah berhasil menjebol gawang Iker Cassilas. Gol ini dicetak oleh Di Natale yang masuk menggantikan Balotelli. Di Natale yang lolos dari jebakan offside mampu menjebol gawang Spanyol

Skorini tidak bertahan lala setelah Spanyol mampu membalasnya dengan cepat. Umpan terobosan Silva ke Fabregas yang lolos dari jebakan offside sukses mencetak angkan dan membuat skor kembali imbang 1-1. Dan bertahan sampai akhir babak ke dua.




Susunan Pemain
Spanyol: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Piquè, Jordi Alba; Busquets, Xabi Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Fabregas
Cadangan : Victor Valdes, Reina, Raul Albiol, Javi Martinez, Juanfran, Santi Cazorla, Jesus Navas, Pedro Rodriguez, Torres, Negredo, Juan Mata, Llorente

Italia: Buffon; Bonucci, De Rossi, Chiellini; Maggio, Thiago Motta, Pirlo, Marchisio, Giaccherini; Cassano, Balotelli
Cadangan: Sirigu, De Sanctis, Ogbonna, Balzaretti, Abate, Barzagli, Montolivo, Diamanti, Nocerino, Di Natale, Borini, Giovinco
Wasit: Kassai (Hungaria)
Demikian update info seputar Euro 2012 Hasil Pertandingan Spanyol vs Italia, jangan lupa partai malam nanti yang tak kalah seru.
(Baca : Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012 )

Sumber: http://www.jadwalbola.info/2012/06/hasil-spanyol-vs-italia-euor-2012.html

Artike menarik lainnya :
Daftar FB
4shared.com Music Download
Status Facebook Lucu
Jadwal Motogp 2012 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.